No menu items!

Starbucks Meluncurkan Varian Minuman Segar Racikan Stroberi Terbaru

Must Read

Bagi penikmat minuman segar ala Starbucks, kini melalui rangkaian Starbucks Refreshers telah meluncurkan dua minuman dengan stroberi terbarunya di Indonesia.

Kedua minuman tersebut adalah Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers dan Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks Refreshers, yang merupakan dua minuman favorite Starbucks di Dunia.

“Orang-orang selalu mencari hal-hal yang baru dan keren, mendambakan sesuatu yang inspiratif dan berbeda khususnya setelah masa pandemi. Itulah sebabnya kami menghadirkan dua minuman Starbucks Refreshers baru yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di berbagai negara,” kata Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia Liryawati dalam peluncuran kedua menu tersebut di Jakarta, pada hari Jumat 15 Juli 2022.

Liryawati kemudian mengatakan keunikan minuman ini adalah dari tampilannya yang content-genic ketika diunggah di media sosial.

“Ditambah lagi rasa dan aroma buah yang segar membuat minuman ini sangat berbeda dan menyegarkan untuk dinikmati,” tambahnya.

Lebih lanjut, Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers merupakan kombinasi jus stroberi dan acai, dicampur segarnya lemonade dan tambahan potongan buah stroberi serta sedikit ekstrak kopi, lalu di-shake.

Sementara Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refreshers merupakan kombinasi susu kelapa (coconut milk) yang merupakan salah satu varian susu dari tanaman (plant-based milk) nan creamy dengan jus buah dan potongan buah stroberi asli.

Adapun kedua minuman Starbucks Refreshers ini juga ditawarkan dalam reusable cup yang dapat digunakan kembali untuk kebutuhan sehari-hari.

Masih banyak promo menarik yang melengkapi peluncuran dua menu ini. Mulai dari tambahan 10 Stars untuk anggota Starbucks Rewards setiap pembelian minuman Refreshers, lalu pelanggan bisa mendapatkan salah satu dari empat Collectible Refreshers Pin dengan tambahan Rp50 ribu (selama persediaan masih ada) mulai 18 Juli.

Selain itu Liryawati juga mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen Starbucks untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan dengan manajemen sumber daya yang positif, untuk memberi lebih dari yang telah kita ambil dari planet ini Dan, kedua minuman menyegarkan itu akan disajikan dalam reusable cup edisi terbatas selama 3 hari peluncuran pertamanya,” jelasnya. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This