No menu items!

Emirates Paling Banyak Permintaan Penerbangan Ke Bali

Must Read

Pasca dibukanya kembali penerbangan ke Bali, akhirnya Emirates akhirnya menghadirkan kembali penerbangan harian ke Bali seperti saat sebelum pandemi COVID-19 setelah sebelumnya menguji coba pengoperasian dengan jadwal lima kali dalam satu minggu.

Adapun yang dimaksud dengan penerbangan harian ini adalah untuk memastikan layanan penerbangan akan berjalan non-stop sehingga akan mempermudah masyarakat di Dubai untuk menuju Bali sebagai salah satu destinasi wisata global terfavorit.

Dalam siaran pers Emirates, pada hari Sabtu 25 Juni 2022, sejak akses menuju Bali dibuka untuk tujuan berpariwisata, Emirates telah mendapatkan lonjakan permintaan perjalanan, terutama untuk periode musim panas.

Dalam data yang dihimpun Emirates di antara Mei dan Juni 2022, telah ada sebanyak 73 penerbangan antara Dubai dan Bali, membawa lebih dari 29,000 penumpang dalam waktu kurang dari dua bulan.

Permintaan penerbangan Emirates ke Bali yang terbanyak adalah dari Eropa, termasuk Paris, Frankfurt, London, Manchester, Warsawa, Zurich, dan Barcelona.

Penerbangan Emirates EK398 berangkat dari Dubai pada pukul 09.10 waktu setempat dan mendarat di Bali pada pukul 21.29 WITA. Penerbangan kembali EK399 berangkat dari Bali pada pukul 00.05 WITA dan tiba di Dubai pada pukul 05.00 waktu setempat.

Layanan harian Emirates ke Bali melayani permintaan yang meningkat dan menawarkan fleksibilitas dan konektivitas lebih tinggi untuk wisatawan internasional ke Bali, dan dari Bali ke jaringan global Emirates di lebih dari 130 kota.

Tiket penerbangan harian menuju Bali dan dari Bali kini dapat dipesan di emirates.com, aplikasi Emirates, kantor penjualan Emirates, atau melalui agen perjalanan maupun agen perjalanan online.

Serangkaian tindakan komprehensif telah disiapkan Emirates memastikan adanya standar keselamatan tertinggi kepada penumpangnya di setiap langkah perjalanan.

Khusus untuk perjalanan yang lebih cepat, para pelanggan yang bepergian dari Dubai juga dapat memanfaatkan jalur biometrik nirsentuh di Bandara Internasional Dubai untuk mengurangi kontak langsung dengan manusia. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This