No menu items!

Label Pakaian Asal Bandung Pakai Tema Pikachu, Eeve dan Squirtle

Must Read

Agar lebih mudah memasuki pasar busana, label pakaian asal Bandung, Cottonology, segera merilis koleksi pakaian bertema Pokémon pertamanya. Bulan ini, Cottonology menghadirkan gambar Pikachu, Eevee, dan Squirtle yang menghiasi kaos yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Bahkan dalam pemasarannya, sebelum dirilis untuk umum, koleksi yang diberi nama Cottonology Pokémon Collection ini sudah dapat dipesan lebih awal melalui lokapasar Blibli.com.

“Harapan kami Cottonology Pokémon Collection dapat menjangkau berbagai kalangan di Indonesia, tidak terbatas untuk anak muda saja,” kata CEO Cottonology Carolina Danella Laksono dalam siaran resmi, pada hari Kamis 9 Juni 2022.

Seperti diketahui koleksi Cottonology Pokémon Collection memiliki desain yang penuh warna dan “eye-catching”, membuatnya mudah di-mix & match untuk gaya sehari-hari. Koleksi ini dijadwalkan dapat masuk di seluruh outlet penjualan pada akhir Juni 2022.

Cottonology menghadirkan berbagai produk fesyen seperti t-shirt, kemeja, jaket, celana, hingga aksesoris seperti dompet dan parfum. Label ini punya ciri khas desain yang minimalis tapi penuh warna.

Selain dalam label fesyen, Pokemon akan merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack pada 17 Juni 2022. Pada koleksi tersebut, ada kartu-kartu yang menarik untuk para penggemar Pokemon seperti kartu Pikachu, Eevee, dan Gyarados dengan ilustrasi sentuhan foto realistis, ada juga kartu dengan ilustrasi yang menggambarkan dunia Pokemon Go, kartu baru Pokémon V dan Pokémon VSTAR yang sangat kuat dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi.

Selain itu, ada kartu Pokemon yang ditemui pertama kali di Pokemon GO, yakni Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle sampai kartu Pikachu yang mengenakan topi. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This