No menu items!

Dirut Telkomsel Sebut Indonesia Ekonomi Digital Tertinggi di Asia Tenggara

Must Read

Sebagai salah satu operator telekomunikasi, PT Telkomsel mengungkapkan Indonesia merupakan salah satu negara dengan potensi digital yang sangat besar.

Hal ini dikarenakan sepanjang 2021, pengguna internet aktif Indonesia sebanyak 202,6 juta dan menjadikan Indonesia sebagai ekonomi digital nomor satu di Asia Tenggara.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Utama PT Telkomsel Hendri Mulya Syam. Hendri menjelaskan kedepannya nilai ekonomi digital ini diperkirakan akan mencapai US$146 miliar pada tahun 2025. Maka karena itu Telkomsel ingin membantu membangun Indonesia menjadi digital powerhouse.

Hendri juga mengatakan Telkomsel akan membangun hal tersebut dengan memajukan ekosistem teknologi digital di Indonesia sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Service.

Dia juga mengatakan di umur Telkomsel 27 tahun ini, Telkomsel tetap ingin terus tumbuh dan berkembang, di mana terlihat dari empat pilar komitmen kemajuan yaitu progress, transformation, collaboration, dan expansion.

“Empat pilar kemajuan ini telah kami wujudkan dengan kami hadirkan pemerataan infrastruktur Telekomunikasi yang berkualitas terkini hingga ke daerah -daerah pelosok,”ujar Hendri pada Selasa (7/6/2022).

Hendri juga menambahkan saat ini Telkomsel masih berusaha mengembangkan layanan- layanan digital di Indonesia dan sekaligus mendorong kolaborasi terhadap perusahaan -perusahaan lainnya dalam membuka peluang yang lebih luas dalam penguatan ekosistem di Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan. (DM05)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This