No menu items!

BRI Mendukung Pameran Karya Anak Bangsa NFT Jukiverse di Sarinah

Must Read

Sebagai wujud dukungan pada perkembangan nilai seni tanah air, terutama karya anak bangsa, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus mendukung karya seniman lokal, salah satunya terhadap gelaran pameran Non Fungible Token (NFT) Jukiverse, yang berlangsung pada 3-12 Juni 2022 di Sarinah, Jakarta Pusat.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Konsumer BRI Handayani berharap dukungan ini dapat meningkatkan eksistensi anak-anak bangsa melalui berbagai karya NFT dan Metaverse yang sedang diminati oleh berbagai kalangan baik di dalam maupun di luar negeri.

“Event ini diharapkan dapat terus memberikan semangat untuk terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital yang terus berkembang guna memudahkan berbagai macam kegiatan mulai dari karya seni hingga transaksi, dan BRI berkomitmen untuk terus bertransformasi digital melalui BRImo demi memenuhi kebutuhan nasabah,” ungkap Handayani dalam keterangan resmi, Jumat.

Peran BRI dalam kegiatan eksebisi ini turut mendukung upaya BRI dalam memperkenalkan digital banking super apps BRImo.

NFT “Lost in Jukiverse” merupakan karya kreator Faza Meonk atau lebih dikenal sebagai IP Si Juki yang digemari generasi Y dan Z, dan sejauh ini telah terjual hingga 3.456 koleksi.

Kegiatan atau event exhibition ini, IP Si Juki bekerja sama dengan Pionicon, Rekata Studio, dan Gaspack yang didukung oleh Sarinah dan BRImo.

Minat masyarakat yang semakin meningkat terhadap karya seni NFT mencerminkan bagaimana penetrasi digital telah merambah di berbagai lini kehidupan masyarakat.

Tidak mau ketinggalan, BRI melalui aplikasi digital BRImo pun telah membantu berbagai kebutuhan perbankan nasabah melalui lebih dari 100 fitur yang tersedia.

Sampai dengan kuartal I-2022, BRImo tercatat telah memiliki 16,99 juta pengguna dengan laju transaksi finansial yang mencapai 313,88 juta kali atau tumbuh 238 persen year on year (YoY).

Untuk menggunakan aplikasi BRImo, Anda dapat mendownloadnya dengan mudah melalui Google Play Store, App Store, dan Huawei Apps Gallery atau klik link s.id/DownloadBRIMO. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This