No menu items!

Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu Suka Minuman Jamu Asal Indonesia

Must Read

Jamu di Indonesia menjadi minuman yang disukai semua kalangan terutama kaum wanita, dan ternyata Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu selama di Indonesia mengaku menyukai jamu asal Indonesia, khususnya jamu kunyit asam.

“Aku suka minum jamu. Aku meminumnya setiap hari saat di Indonesia,” kata Harnaaz saat roadshow Meet & Greet Miss Universe 2021 di Farmers Market, Mal Margo City, Depok, Jawa Barat pada Minggu malam.

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana hari ini berkunjung ke Mal Margo City, Depok, Jawa Barat pada hari Minggu 29 Mei 2022.

Tidak hanya minuman jamu kunyit asam yang disukai oleh Harnaaz, dia bahkan suka sekali makan tempe dan gado-gado.

“Rasa masakan Indonesia itu berbumbu dan pedas, mirip-mirip masakan India jadi aku suka,” kata gadis 22 tahun itu.

Menurut Prily Hana Astari, Brand Manager PT Mustika Ratu Tbk mengatakan sebelumnya Harnaaz sempat berkunjung sekaligus menjalani perawatan spa di Taman Sari Royal Heritage Spa di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 26 Mei 2022.

“Dia suka banget kunyit asam. Kebetulan kita ada produk jamu berbentuk UHT. Menurut dia rasanya enak dan unik,” kata Prily.

Memang tidak dipungkiri sebagai ratu kecantikan dunia, Harnaaz sangat menjaga penampilannya. Selain menjaga asupan makanan dia juga aktif berolahraga.

Harnaaz memilih yoga dan berenang sebagai aktivitas olahraga hariannya. Menurut dia, yoga membantunya untuk terkoneksi dengan sekitarnya.

“Berenang membantuku rileks dan meremajakan jiwaku.”

Harnaaz juga mengatakan bahwa dia senantiasa menjaga tubuhnya terhidrasi. Setidaknya sehari dia minum tiga hingga empat liter air.

Dia juga terbiasa makan makanan “bersih”, menghindari gula dan gluten.

Dalam kunjungannya bersama PT Mustika Ratu Tbk dan Farmers Market, Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana di Mal Margo City. Memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menyapa dan berfoto bersama kedua gadis cantik tersebut. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This