No menu items!

Antusias Penonton BNI Java Jazz Festival 2022 Dorong Produk Kartu Kredit

Must Read

Berkat animo pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022 yang tinggi menjadi peluang PT Bank Negara Indonesia atau BNI mendorong produk kartu kredit lantaran banyaknya penonton dari kalangan millennial yang dapat menjadi target ekspansi layanan kredit konsumsi ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Secretary BNI Mucharom dalam keterangan resminya di Jakarta, pada hari Minggu 29 Mei 2022.

Dia menyampaikan bahwa saat ini perseroan memiliki tiga produk unggulan untuk kartu kredit, antara lain Kartu Kredit BNI JD.ID, Kartu Kredit BNI Batik Air, dan Kartu Kredit BNI-World Wide Fund for Nature (WWF).

Menurutnya bagi penonton pagelaran Java Jazz, ketiga produk kartu kredit ini sangat cocok terutama yang gemar mengisi waktu luang dengan jalan-jalan, peduli terhadap kelestarian, restorasi, dan pengelolaan ekosistem hayati.

“Sambil memeriahkan BNI Java Jazz Festival tahun ini, kami juga mencoba untuk lebih memperkenalkan tiga produk kartu kredit baru kami. Kami harap dapat menjaring lebih banyak nasabah,” kata Mucharom.

BNI bekerja sama dengan WWF Indonesia menerbitkan Kartu Kredit BNI-WWF varian gold dan platinum yang ditujukan untuk mendekati komunitas organisasi konservasi nasional yang memiliki misi utama melestarikan, merestorasi, serta mengelola ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkeadilan demi keberlanjutan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF, kata dia, secara tidak langsung nasabah telah berkontribusi menyukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup melalui setiap transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit tersebut.

Selain itu, Kartu Kredit BNI JD.ID adalah produk hasil kerja sama BNI dan e-commerce JD.ID yang memberi banyak kemudahan millennial yang gemar bertransaksi secara daring ataupun tanpa kontak, dengan fitur melekat di kartu yang memberikan berbagai manfaat untuk setiap transaksi di platform JD.ID

Fitur tersebut adalah cashback sampai dengan enam persen, tambahan BNI Rewards Point hingga empat kali, gratis dua kali biaya pengiriman hingga Rp20 ribu, serta fitur lainnya. Kartu BNI JD.ID pun selalu memberikan promosi menarik termasuk untuk berbelanja di e-commerce, khususnya di JD.ID.

Sementara itu, Mucharom menuturkan Kartu Kredit BNI Batik Air merupakan kartu hasil kerja sama co-branding antara BNI dan PT Batik Air Indonesia yang tersedia dalam dua varian kartu kredit, yaitu BNI Batik Air Master Platinum dan BNI Batik Air Master World.

Kedua produk tersebut menggunakan jaringan Mastercard yang ditujukan bagi anggota Batik Air maupun masyarakat pengguna jasa penerbangan Lion Air Group. Pemegang kartu akan mendapatkan berbagi manfaat pada saat melakukan perjalanan bersama maskapai Batik Air.

Selain itu manfaat lainnya adalah tambahan bagasi hingga 10 kilogram, akses ke BNI dan Batik Executive Lounge, tambahan BNI Rewards Point, serta berbagai manfaat lainnya yang ditawarkan melalui taktikal program oleh BNI.

“Tentunya setiap produk kartu kredit tersebut memiliki banyak program atensi dan promosi yang akan banyak memanjakan generasi millennial,” katanya. (DM06)

Latest News

Pertamina Lubricants Dukung Pencapaian Target Hulu Migas Nasional

PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan Subholding Commercial & Trading Pertamina, yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri baik...

More Articles Like This