No menu items!

Penggemar Kuliner Smokey Wajib Coba Menu Baru Ini

Must Read

Bagi Anda penggemar kuliner bercita rasa smokey atau berasap, sepertinya wajib mencoba menu ayam dari restoran cepat saji McDonald’s Indonesia yang baru saja meluncurkan menu baru yang dijual dalam jangka waktu terbatas. Menu baru yang terinspirasi dari menu dengan cita rasa “Smoke” atau asap yang sedang populer di masyarakat Indonesia ini, diberi nama menu paket Smoky BBQ Wings.

“Orang Indonesia suka makan ayam dan menu populer di McDonald’s juga ayam, ini terinspirasi dari cita rasa ‘smokey’ yang lagi populer,” kata Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, dalam konferensi pers daring, pada Rabu, 18 Mei 2022.

Menu Smoky BBQ Wings ini dijual dalam bentuk paket, dan bukan ala carte. Harga menu ini pun relatif murah hanya sekitar Rp26.818. Anda bisa membeli menu ini dalam bentuk paket yang diberi nama PaNas Hebat Smoky BBQ Wings, yakni terdiri dari nasi pulen, sayap ayam yang terbagi menjadi dua bagian, telur dadar setengah porsi, serta minuman fruit tea lemon.

Karena dijual dalam jangka waktu terbatas, maka paket baru ini hanya tersedia hingga 21 Agustus 2022.

Paket menu PaNas Hebat Smoky BBQ Wings ini memiliki porsi yang cukup atau tidak besar. Meskipun potongan ayamnya relatif kecil, namun cita rasa bumbunya sangat kuat. Karena potongan ayam tersebut dibalut dengan tepung yang renyah dan rasa smokey cukup mendominasi. Paket Smokey BBQ Wings ini bisa dinikmati bersama nasi putih dengan atau tanpa cocolan sambal.

Jika Anda ingin mencicipi paket menu PaNas Hebat Smoky BBQ Wings, maka Anda bisa mendapatkan menu ini dengan mengunjungi langsung sejumlah gerai restoran siap saji tersebut, atau lewat Drive Thru, dan bisa juga melalui layanan pesan antar yang tersedia. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This