No menu items!

“Slim Neutral” Koleksi Musim Panas 2022 dari Havaianas

Must Read

Sejak 1962, produk sandal merek Havaianas telah dikenal sebagai produk berkualitas karena terbuat dari karet premium Brasil dengan desain yang modis.

Kini merek sandal asal Brasil, Havaianas baru saja mengumumkan peluncuran bergaya slim neutral yakni siluet terbaru dari koleksi musim panas 2022.

Peluncuran koleksi ini diharapkan bisa membuat konsumen lebih merasakan energi musim panas sepanjang tahun ini dengan membawa suasana musim panas tanpa akhir dari Brasil.

Tren sandal Havaianas Slim yang dihadirkan kali ini, memang sedang populer di dunia fesyen, dan siap menjadi bagian untuk merayakan musim panas seperti suasana di pantai atau perkotaan.

Jika pada tahun lalu koleksi Havaianas Slim sukses menjadi salah satu item yang paling diburu oleh para penggemarnya. Kini koleksi Havaianas Slim flip flop hadir dengan tampilan tali tipis, halus, dan sol yang lebih ringan.

Pengguna bisa merasakan kebebasan dan kepercayaan diri dengan memilih tone yang paling sesuai dengan kepribadian. Karena koleksi ini dilengkapi strap metalik dengan warna-warna netral. Meskipun tren menjadi acuan, namun siluet ini tetap bergaya klasik.

Havaianas Slim dihadirkan dengan warna-warna netral seperti beige, golden, metallic copper, dan sand grey yang memang dirancang dan didesain untuk semua tone warna kulit.

Sementara itu, jika pengguna ingin bergaya minimalis, maka bisa memilih warna-warna nude yang dihadirkan, supaya tidak selalu harus monokrom.

Warna nude yang dipilih bisa dikombinasikan dengan berbagai fashion item yang disesuaikan dengan gaya kepribadian pengguna. Memadukan sandal ini dengan dress bermotif floral atau berwarna cerah bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Produk koleksi Havaianas Slim bisa dibeli dengan harga Rp279 ribu dan tersedia secara eksklusif di toko offline Havaianas Indonesia dan juga website resmi Havaianas yakni havaianas.co.id. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This