No menu items!

Group Hotel WIKA Realty Siap Sambut Pemudik Yang Ingin Menginap

Must Read

PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty ) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti , dan memiliki sejumlah hotel yang terdapat di sebelas provinsi di Indonesia sudah mempersiapkan hotel-hotel yang dimilikinya untuk menyambut para pemudik yang ingin menginap.

Sekitar 27 hotel dengan kategori bintang 5 dan bintang 4 serta hotel bintang 3 yang dimiliki oleh WIKA Realty.

Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dengan melintasi pulau Jawa, bisa beristirahat dan menginap di 13 hotel dengan total 1.727 kamar yang dimiliki oleh WIKA Realty. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan WIKA Realty Wijanarko Yuwono.

Sejumlah 13 hotel tersebut berlokasi di beberapa daerah seperti di Jawa Barat terdapat Hotel Best Western Premier La Grande Bandung dan Grand Inna Samudera Beach Pelabuhan Ratu.

Sedangkan di wilayah Jawa Tengah, Anda bisa menginap di Hotel Khas Pekalongan, Hotel Khas Semarang, dan Hotel Khas Tegal.

Bagi Anda yang memasuki wilayah Jawa Timur, ada Hotel Best Western Papilio Surabaya, Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya, Hotel Khas Surabaya, Hotel Inna Tretes, dan Hotel Khas Gresik.

Kemudian untuk hotel yang berlokasi di Yogyakarta terdapat Hotel Grand Inna Malioboro, Hotel Khas Malioboro dan Hotel Khas Tugu.

Wijanarko mengatakan, ” Dengan tersebarnya hotel-hotel tersebut, diharapkan bisa menjadi solusi tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap dan memadai bagi para pemudik serta wisatawan “.

Demi memberi kenyamanan untuk para pemudik dan wisatawan, sejumlah fasilitas telah disiapkan WIKA Realty. Bahkan beberapa pengecekan dilakukan secara berkala guna memastikan semua fasilitas dalam kondisi baik, termasuk segera memperbaiki jika ada kerusakan.

Beberapa fasilitas yang bisa digunakan dan dimiliki oleh hotel-hotel WIKA Realty antara lain ruang rapat, restoran, dan tempat parkir, serta fasilitas Wifi yang dapat diakses di dalam semua area hotel.

Wijanarko berharap berkaitan dengan momentum lebaran tahun ini, bisa menjadi peluang untuk hotel-hotel WIKA Realty dalam meningkatkan tingkat hunian atau okupansi dibandingkan pada hari biasa.

Wijanarko juga menambahkan bahwa seluruh staf hotel sudah di Vaksin Covid-19 dan hotel-hotel tersebut harus mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku untuk industri perhotelan.(DM06)

Latest News

Masif dan Agresif Pertamina Lanjutkan Eksplorasi Dukung Ketahanan Energi

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina berkomitmen memberikan kontribusi terbaiknya pada pencapaian ketahanan energi negeri. Dalam...

More Articles Like This