No menu items!

Kopi Kenangan Raih Rekor MURI Setelah Buka 26 Outlet di 13 Kota

Must Read

Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan penghargaan berupa Pembukaan Gerai Kopi Terbanyak dalam Satu Minggu kepada Kopi Kenangan atas keberhasilannya membuka 26 outlet sekaligus di 13 kota di Indonesia pada 18-24 April 2022.

Sebagai perusahaan F&B non-waralaba berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Kopi Kenangan pada 2022 ini menargetkan akan membuka 100 gerai per kuartal.

Kopi kenangan berupaya untuk terus menjalankan strateginya dengan memperluas jaringan dan jangkauan agar dapat mendekatkan diri dengan pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pembukaan 26 outlet baru Kopi Kenangan itu tersebar di beberapa kota antara lain di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Pematang Siantar, Banjar Baru, Balikpapan dan Purwakarta.

Chief Operating Officer (COO) Kopi Kenangan Chin Hou Goh mengatakan, Kopi Kenangan berusaha menjangkau daerah-daerah yang lebih luas lagi, mengingat antusiasme dan permintaan yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan.

“Kini, dengan pembukaan outlet baru di kota atau daerah yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan berbagai minuman, baik kopi maupun non-kopi, yang berkualitas,” ujar Chin Hou Goh.

Menurut Senior Manager MURI Awan Rahargo, pihaknya sangat mengapresiasi atas pembukaan 26 outlet dalam waktu satu minggu tersebut, karena hal itu tentu tidak mudah.

“Karena itulah memberikan penghargaan MURI, sebagai bentuk validasi kami terhadap komitmen Kopi Kenangan dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumennya,” tambah Awan.

Setelah berhasil membuka 26 outlet baru dalam waktu satu minggu, Kenangan Brands yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis juga membuka lima gerai baru Chigo. Sehingga secara keseluruhan, Kenangan Brands tercatat sudah membuka 30 gerai baru dalam sepekan. (DM06)

Calvin Kizana Ditunjuk Sebagai Head of WhatsApp Pertama di Indonesia

WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai Head of WhatsApp pertama di Indonesia. Calvin memulai peran barunya hari ini dari kantor...

More Articles Like This