No menu items!

Starbucks Kolaborasi Dengan LINE FRIENDS Luncurkan Merchandise Edisi Terbatas

Must Read

Dalam rangka memperingati Earth Month di wilayah Asia Pasifik, Starbucks dan LINE FRIENDS kembali berkolaborasi dengan meluncurkan koleksi merchandise edisi terbatas.

Wakil Presiden Produk dan Pemasaran Starbucks Asia Pasifik Erin Silvoy mengatakan, “Kolaborasi merchandise kedua Starbucks dengan LINE FRIENDS mewakili aspirasi bersama kami untuk menciptakan pengalaman yang bermakna di lingkungan kami.”

“Kampanye ini menangkap visi bersama kedua merek untuk memanfaatkan banyak hal demi kebaikan manusia dan planet ini,” kata Erin menambahkan.

Konsep kampanye ini berfokus pada BROWN dengan planet bumi yang sedang menikmati secangkir kopi Starbucks. Dibuat dalam koleksi berupa aksesori gaya hidup dan tumbler yang dapat digunakan kembali.

MiiR, perusahaan perlengkapan minum yang menjadi mitra dalam pembuatan tumbler, ikut bergerak oleh tujuan yang didedikasikan untuk mendorong perubahan yang berkelanjutan.

Semua pelanggan bisa ikut berpartisipasi dalam empat tantangan media sosial yang menginspirasi untuk mengambil sejumlah langkah kecil dan berbuat lebih baik bagi planet bumi. Caranya dapat bergabung dengan BROWN dalam perjalanan planet-positif (planet-positive journey)

Selain itu, tersedia kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dari Starbucks Rewards.

“Menyusul kesuksesan kolaborasi pertama Starbucks X LINE FRIENDS, kami sangat antusias untuk menghadirkan BROWN edisi terbatas April ini dalam perayaan Earth Month di Asia Pasifik,” kata LINE FRIENDS.

“Kami berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk melakukan tindakan kecil keberlanjutan dalam keseharian mereka melalui tantangan media sosial yang menyenangkan bersama BROWN tercinta,” ujarnya.

Kolaborasi merchandise edisi terbatas ini berupa notebook dan tumbler MiiR. Semua produk sudah tersedia sejak 1 April 2022 melalui program purchase-with-purchase khusus untuk anggota Starbucks Rewards di Indonesia.

Sementara itu, mulai 22 April merchandise ini juga tersedia di sejumlah gerai Starbucks terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik, termasuk Australia, Kamboja, Vietnam, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan selama persediaan masih ada. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This