No menu items!

PergiKuliner Luncurkan Voucher Kolektif Buat Yang Suka Makan Rame-rame

Must Read

Sejak dirilis pada tahun 2015, aplikasi direktori dan ulasan tempat makan “ PergiKuliner “ berisikan ulasan-ulasan objektif dari makanan. Namun seiring perkembangannya PergiKuliner juga merambah ke acara-acara luring seperti PergiKuliner Festival yang rutin diselenggarakan di pusat perbelanjaan Jabodetabek. Festival ini diisi bazaar makanan yang punya rating tinggi di aplikasi tersebut.

Belum lama ini, aplikasi direktori dan ulasan tempat makan PergiKuliner meluncurkan fitur Voucher Kolektif. Sebuah fitur yang berisikan program promosi restoran dengan sistem group-buying, di mana semakin banyak orang yang membeli maka nilai voucher akan semakin tinggi. Voucher Kolektif ini dinilai lebih menguntungkan ketika dipakai makan beramai-ramai.

 Latar belakang dirilisnya fitur ini, karena di kalangan anak muda sedang muncul tren memakai voucher diskon untuk makan di restoran. Informasi ini biasanya didapat dari mulut ke mulut atau lewat media sosial.

Menurut Oswin, CEO PergiKuliner, Voucher Kolektif adalah cara menghemat uang untuk makan di restoran dan menyatukan keluarga, teman, dan kolega secara daring.

“Voucher Kolektif ini mendorong orang-orang untuk mengajak teman-temannya membeli voucher di resto yang sama agar mereka mendapatkan nilai voucher yang maksimal”, kata Oswin, dikutip dari media gathering di Jakarta, pada hari Senin, 18 April 2022.

Bagi Anda yang ingin mencoba makan bersama teman-teman atau keluarga, Anda dapat membeli voucher ini melalui situs dan aplikasi PergiKuliner mulai dari tanggal 16 setiap bulannya dengan harga terendah Rp20.000 dan nilai maksimal yang bisa didapatkan oleh pembeli hingga Rp150.000.

Oswin juga menjelaskan jika fitur ini selain untuk meningkatkan kunjungan tamu ke restoran setelah kondisi pandemi yang kian membaik, juga akan memberi keuntungan untuk pembeli maupun mitra restoran.

Selain itu konsumen akan mendapat diskon, sementara reputasi mitra restoran tetap terlindungi karena peningkatan nilai voucher tidak mengurangi nilai jual produk restoran dan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan efek viral karena pembeli terdorong untuk menyebarkan-luaskan informasi restoran dan mengajak teman-temannya untuk membeli Voucher Kolektif.

Sejumlah restoran ikut berpartisipasi dalam voucher kolektif tersebut, dan akan berganti-ganti terus. Diskon akan mencapai nilai maksimal ketika 20 voucher terjual dalam satu periode dan beberapa voucher bisa dipakai sekaligus di satu restoran. (DM06)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This