No menu items!

Nongkrong Di Sky Garden Puncak Batu Kalam Lampung

Must Read

Sky Garden Puncak Batu Kalam adalah nama sebuah café dan resto yang baru saja melakukan soft opening pada 27 Maret 2022. Café dan resto yang berlokasi di Jalan Batu Kalam, Kecamatan Batu Kalam, Kota BandarLampung ini menawarkan view cantik landscape kota BandarLampung.

Meskipun lokasinya lumayan jauh dari keramaian pusat Kota BandarLampung, namun akses menuju ke restoran ini cukup mudah dan terletak tidak jauh dari jalan utama yaitu Jalan Imam Bonjol.

Menurut Arya sang pemilik café dan resto Sky Garden Puncak Batu Kalam, bahwa desain di Sky garden masih setengah jadi . Grand Opening baru akan dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri mendatang, dengan konsep acaranya berupa festival musik yang mendatangkan musisi terkenal.

Di Sky Garden, Anda dapat menikmati makanan dan minuman lezat. Selain itu restoran ini juga menyediakan fasilitas berupa fasilitas tempat duduk yang nyaman, halaman parkir yang luas, panggung musik dan karaoke, serta yang paling menarik adalah panorama teropong kota yang membentang dari daerah Panjang hingga Lampung Selatan.

Berbeda dengan café dan resto lainnya , Sky Garden Puncak Batu Kalam mengangkat konsep berupa taman di atas bukit. Sky Garden memiliki lokasi yang berada di ketinggian Puncak Batu Kalam sehingga pengunjung dapat langsung melihat view Kota BandarLampung. “ Saya ingin angkat nama jalan yang punya banyak kenangan ketika msih kecil dulu,” ujar Arya.

Sky Garden Puncak Batu Kalam menyediakan café dan resto berkonsep semi outdoor dan outdoor. Suasana outdoor sangat indah apalagi jika berkunjung ke sana di malam hari, gemerlap lampu dari Kota BandarLampung terlihat bagus sekali. Beanbag chair menghiasi beberapa sudut di area outdoor, dikelilingi oleh hamparan rumput hijau, dan taman bunga yang tumbuh cantik di sekitar jalan masuk ke dalam area resto hingga ke depan panggung musik.

Kemudian terdapat juga kursi dan meja bar yang menghadap ke panorama teropong kota. Ada spot cantik bertuliskan Sky Garden yang bisa dipakai sebagai tempat berfoto. Pengunjung akan dihibur oleh pertunjukan musik dari musisi lokal di setiap malam, kecuali malam Selasa dan malam Jumat.

Jam buka Sky Garden ini dimulai dari pukul 16.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB di setiap hari kerja, sedangkan di akhir pekan Sky Garden buka dari jam 16.30 WIB sampai dengan jam 23.30 WIB.

Sejumlah menu siap dihidangkan , baik menu coffee, non coffee, cocktail, dan makanan berat lainnya. Menu andalan di restoran ini, salah satunya adalah Ikan bekre bakar yang lezat.

Menariknya, selama bulan Ramadhan Sky Garden akan memberikan takjil secara gratis berupa es kopyor atau es sejenis lainnya dan beberapa potong buah kurma.

Bagi Anda yang bingung mau ngabuburit kemana, silakan Anda kunjungi Sky Garden Puncak Batu Kalam. Jangan lupa ajak teman dan keluarga juga.(DM06)

Calvin Kizana Ditunjuk Sebagai Head of WhatsApp Pertama di Indonesia

WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai Head of WhatsApp pertama di Indonesia. Calvin memulai peran barunya hari ini dari kantor...

More Articles Like This