No menu items!

Bank Banten Berikan Apresiasi dan Benefit Kepada Para Nasabah Peminjam Khususnya ASN

Must Read

Untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah peminjam khususnya para ASN yang berada di provinsi Banten, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk memberi kesempatan kepada nasabah peminjam untuk mendapatkan berbagai benefit dari perseroan melalui program ‘Cinta Lima Bank Banten Kembali‘ atau disingkat CLBK.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin yang mengatakan, bahwa program tersebut digelar sebagai apresiasi bagi nasabah setia Bank Banten seraya memberikan solusi untuk menjawab kebutuhan para ASN di Provinsi Banten.

“Sejalan dengan kepercayaan masyarakat dan pengelolaan RKUD Provinsi Banten yang dikelola oleh Bank Banten, kami menghadirkan program CLBK yang memberikan kesempatan bagi para nasabah setia kami dalam hal ini ASN Provinsi Banten untuk mendapatkan keuntungan dan fitur produk yang sangat kompetitif,” ujar Agus dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Acara sosialisasi tersebut adalah puncak dari gelaran yang diselenggarakan di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten. Pengundian hadiah utama berupa 5 unit Yamaha X-Max dan 10 unit Yamaha Mio.

Menurut Agus, program CLBK merupakan salah satu program yang membuktikan bahwa Bank Banten memberikan apresiasi lebih kepada nasabah.

“Insya Allah seiring dengan peningkatan performa bisnis perseroan, kami juga akan terus memberikan pelayanan yang prima bagi segenap nasabah Bank Banten,” kata Agus.

Emiten berkode saham BEKS itu kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audiens serta berfokus di pasar primer perseroan yaitu regional Banten.

Selanjutnya ke depannya, Agus menjelaskan bahwa Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.

“Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas perseroan,” ujar Agus.(DM06)

Latest News

Masif dan Agresif Pertamina Lanjutkan Eksplorasi Dukung Ketahanan Energi

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina berkomitmen memberikan kontribusi terbaiknya pada pencapaian ketahanan energi negeri. Dalam...

More Articles Like This