No menu items!

Mantap, BNI Raih Predikat Bank BUKU IV Terbaik dalam SLE Survey 2022

Must Read

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali menorehkan prestasi membanggakan di bidang layanan. Kali ini dengan dikukuhkannya perseroan sebagai Bank BUKU IV Terbaik dalam Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) Survey 2022.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan BNI unggul dalam ketiga kategori survei, yakni satisfaction, engagement, dan loyalty index.

“BNI dinilai sebagai bank yang sangat memahami perilaku dan kebiasaan nasabahnya dalam menggunakan produk dan layanan bank dan mampu memenuhi kepuasan nasabah, sehingga terciptanya loyalitas dan keterikatan nasabah,” kata Royke dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (17/2/2022).

BNI juga dinilai mampu mengidentifikasi aspek peningkatan prioritas bank dan mampu mengidentifikasi kebutuhan nasabah tentang produk dan layanan yang diharapkan.

Royke menyampaikan pencapaian ini menunjukkan komitmen BNI dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi digital kepada seluruh nasabah.

“Kami menyadari dengan meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing di industri perbankan, BNI harus selalu berinovasi dalam menciptakan produk dan jasa yang dibutuhkan, melalui manfaat baru maupun layanan yang berkualitas. Tentunya, tujuan utama kami adalah demi terciptanya kepuasan, loyalitas dan keterikatan nasabah,” ujarnya.

BNI terus mempermudah transaksi bisnis nasabah melalui tiga produk unggulan, yaitu BNIDirect, API Open Banking, dan BNI Mobile Banking.

“Seluruh transaksi bisnis baik melalui layanan petugas maupun melalui layanan otomasi dan digital dilengkapi dengan akses pengamanan yang akurat dan secure, sehingga nasabah dapat bertransaksi dengan nyaman dan aman, tanpa perlu khawatir adanya intervensi dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” imbuhnya.

Royke menambahkan prestasi prestasi BNI tidak terlepas dari kontribusi sumber daya manusia atau yang dikenal sebagai BNI Hi Movers dalam memberikan layanan dan menghasilkan produk terbaik.

“Perseroan pun terus meningkatkan kompetensi dan kapabilitas untuk menghasilkan BNI Hi Movers yang andal dan mampu menghadapi tantangan dan tuntutan di masa kini dan masa yang akan datang. BNI Hi Movers dididik dan dilatih untuk memiliki digital mindset dan digital skill sebagai salah satu kunci utama dalam shifting to digital,” ucapnya.(DM04)

Latest News

Wajib Diwaspadai! 5 Macam Penipuan yang Mengatasnamakan Kredivo

Makin ke sini, penipu makin pintar sekali mengelabui banyak orang untuk kepentingan pribadi. Sebut saja penelepon asing yang memberitahu...

More Articles Like This