No menu items!

Harga Mulai Rp 8,9 Juta, Nonton MotoGP Mandilika Menginap Hotel Mewah di Bali

Must Read

Ini strategi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menarik wisawatan. Bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group meluncurkan paket nonton MotoGP dan menginap di Bali.

Paket bundling tersebut menawarkan akomodasi hotel berbintang di The Nusa Dua Bali, transportasi pulang-pergi, fasilitas tes Antigen serta Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022.

“Paket bundling ini kami sediakan memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Minggu (13/2/2022).

Pembeli paket itu, lanjut dia, akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi hotel berbintang, tiket menonton balapan, berikut fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga dapat menonton MotoGP dalam suasana nyaman dan aman.

Paket bundling tersedia mulai harga Rp8,9 juta untuk bundling dengan tiket Grandstand Premium dan mulai dari harga Rp17,2 juta untuk bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class, yang dapat dibeli melalui platform Xplorin (xplorin.bigtix.io).

Paket itu mencakup tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class pada hari Minggu 20 Maret 2022, tiket pesawat pulang pergi Denpasar-Lombok Praya- Denpasar, menginap tiga hari dua malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua, transportasi/airport transfer dari dan menuju hotel dari dan menuju sirkuit, serta tes Antigen.

Selain itu penjualan tiket menonton MotoGP juga masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group.

“Dengan sejumlah 40 ribu tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP untuk menonton secara langsung dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali,” ungkapnya.

ITDC, kata dia, juga akan terus menambah paket bundling penjualan tiket menonton MotoGP yang disertai dengan kelengkapan akomodasi.

“Karena kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama menonton perhelatan akbar MotoGP 2022 dan menjadi bagian sejarah balap Indonesia,” katanya.(DM04)

Latest News

Wajib Diwaspadai! 5 Macam Penipuan yang Mengatasnamakan Kredivo

Makin ke sini, penipu makin pintar sekali mengelabui banyak orang untuk kepentingan pribadi. Sebut saja penelepon asing yang memberitahu...

More Articles Like This