No menu items!

Dinilai Otentik dan Menarik, Olivia Rodrigo Jadi Woman of The Year Billboard 2022

Must Read

Penyanyi dan penulis lagu Olivia Rodrigo hanya membutuhkan satu album untuk memberinya gelar Woman of the Year 2022 oleh Billboard. Penghargaan ini menempatkannya Rodrigo yang sama dengan Taylor Swift dan Lady Gaga.

Dikutip dari Associated Press, Minggu (6/2/2022), mantan aktor remaja yang menjadi bintang pop itu akan diberi penghargaan sebagai Woman of the Year 2022 di Billboard Women in Music Awards pada 2 Maret.

Ada pun musisi wanita lainnya yang pernah mendapatkan penghargaan ini termasuk Cardi B, Billie Eilish, dan Ariana Grande.

Rodrigo menjadi bintang anyar terbesar tahun 2021 dengan album debutnya, memecahkan rekor grafik dan mengumpulkan penghargaan dan nominasi.

Eksplorasi Rodrigo tentang sakit hati, kecemburuan, dan insecurity pada “SOUR” memecahkan rekor streaming dan menyebabkan semua 11 lagu mendarat di 30 teratas tangga lagu Billboard Hot 100, menjadikannya artis wanita pertama yang mencapai prestasi tersebut.

“Lintasan Olivia menuju superstardom adalah milik legenda musik pop,” kata Direktur Editorial Billboard Hannah Karp dalam sebuah pernyataan.

“Bakatnya sebagai pendongeng dan penulis lagu telah menjadikan Olivia salah satu artis baru yang paling otentik dan menarik untuk meledak ke panggung selama bertahun-tahun,” ujarnya menambahkan.

Penerima penghargaan lainnya di Billboard Women in Music Awards termasuk Gabby Barrett, Phoebe Bridgers, Doja Cat, Karol G, Bonnie Raitt, Saweetie, dan Summer Walker.

Acara penghargaan akan diadakan di YouTube Theatre di Hollywood Park di Los Angeles, yang dipandu oleh Ciara. Penggemar akan dapat membeli tiket tahun ini untuk pertama kalinya di billboardwomeninmusic.com.(DM04)

Calvin Kizana Ditunjuk Sebagai Head of WhatsApp Pertama di Indonesia

WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai Head of WhatsApp pertama di Indonesia. Calvin memulai peran barunya hari ini dari kantor...

More Articles Like This