No menu items!

Indocement Bagi-Bagi Beasiswa, 112 Pelajar dan Mahasiswa Dapat Dana Rp 960 Ribu -Rp 3,6 Juta Per Tahun

Must Read

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk memberikan beasiswa kepada sebanyak 101 siswa dan 11 mahasiswa. Mereka adalah pelajar dan mahasiswa berprestasi di 12 desa mitra Kompleks Pabrik Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

“Setiap penerima beasiswa mendapatkan biaya pendidikan senilai Rp960 ribu sampai Rp3,6 juta setahun, sesuai dengan tingkatan studi. Ini adalah komitmen kami untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan masyarakat yang ada di sekitar perusahaan,” kata Direktur and Corporate Secre­tary PT Indocement, Antonius Marcos di Bogor, Minggu (12/12/2021).

Ia menjelaskan pemberian beasiswa tersebut merupakan wujud dari komitmen pihaknya untuk andil dalam peningkatan pendidikan di wilayah perusahaannya.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara virual dan luar jaringan terpusat di “3 Roda Edu-Green Park Indocement” pada 24 November 2021.

“Saat itu, ada tujuh penerima beasiswa hadir di ‘3Roda Edu-Green Park’ untuk mewakili penerima beasiswa lainnya menerima simbolis penyerahan beasiswa,” katanya.

Ia menyebutkan selain memberikan beasiswa kepada siswa dan mahasiswa di Bogor, Indocement juga melakukan hal serupa di Kompleks Pabrik Cirebon, tepatnya di wilayah Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin.

“Di Cirebon beasiswa diberikan kepada 393 siswa tingkat SD dan SMP,” katanya.

Pemberian beasiswa yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR)  pada bidang pendidikan itu, juga sebagai upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Melalui pemberian beasiswa ini, Indocement berharap para siswa dan mahasiswa sebagai generasi muda semakin termotivasi untuk menyelesaikan studinya dengan baik dan meraih indeks prestasi yang maksimal,” katanya.

Selain itu diharapkan kedepannya penerima beasiswa akan menjadi insan yang berkualitas serta memiliki kompetensi dalam persaingan global di masa mendatang, demikian Antonius Marcos.(DM04)

Latest News

Masif dan Agresif Pertamina Lanjutkan Eksplorasi Dukung Ketahanan Energi

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina berkomitmen memberikan kontribusi terbaiknya pada pencapaian ketahanan energi negeri. Dalam...

More Articles Like This