No menu items!

Bidik Pecinta Mobil Mewah, BNI Luncurkan Kartu Prioritas

Must Read

Ini cara PT Bank Negara Indonesia (BNI) membidik pecinta mobil mewah di Indonesia. Menggandeng The Djakarta Auto Luxury Toys (TDA Luxury Toys), bank BUMN ini meluncurkan Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI-TDA bagi pencinta mobil mewah.

“Dengan kolaborasi ini, BNI berharap dapat turut serta mengembangkan industri penjualan mobil mewah dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra dalam bertransaksi, sehingga nantinya akan semakin banyak pelanggan dan anggota baru yang bergabung dengan TDA,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dalam rilis di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

TDA Luxury Toys merupakan showroom otomotif mobil mewah serta dealer resmi dari tiga brand otomotif terkemuka di dunia yaitu Morgan Motor, BAC, dan Jeep. Leyla mengatakan pasar mobil mewah merupakan pasar yang sedang berkembang di Indonesia, seiring dengan terus tumbuhnya ekonomi negara dan tren masyarakat untuk mengoleksi mobil mewah dan mobil langka.

Ia memaparkan produk Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI-TDA ini diperuntukkan kepada pelanggan setia dan anggota member TDA.

Dengan produk kolaborasi ini, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan untuk bertransaksi secara cashless dengan benefit-benefit yang menarik untuk pembelian merchandise TDA dan transaksi di TDA Service Center.

“Pengguna juga akan dimanjakan dengan berbagai privilege menarik dari merchant-merchant yang bekerja sama dengan TDA dan BNI,” katanya.

Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card hadir dalam tiga jenis varian yaitu, Platinum Priority, Gold Priority, dan Silver Priority. Nasabah dapat menikmati kemudahan bertransaksi melalui mobile banking dan belanja di berbagai merchant favorit.

Selain itu pemegang kartu ini mendapatkan benefit berupa diskon sampai dengan 15 persen untuk pembelian merchandise TDA dan potongan langsung hingga Rp1,5 juta ketika bertransaksi di bengkel TDA, serta berbagai macam privilege lainnya di berbagai merchant.

Kartu Kredit BNI-TDA Signature juga hadir dalam tiga jenis varian kartu, yaitu Platinum Member, Gold Member, dan Silver Member. Pemegang Kartu Kredit BNI-TDA nantinya dapat menikmati banyak kemudahan dan keuntungan bertransaksi di berbagai channel pembayaran.

Fitur yang dapat diperoleh seperti diskon sampai dengan 10 persen untuk pembelian merchandise TDA, Triple BNI Rewards Point dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk transaksi di TDA Service center.

Tidak hanya itu, pengguna Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI-TDA juga akan dimanjakan dengan berbagai privilege menarik dari merchant-merchant yang bekerja sama dengan TDA.

Berbagai kemudahan itu di antaranya adalah special rate room dari Capella Ubud Resort & Hotel, diskon hingga 20 persen di V-Kool, serta special gift dari Sofia The Gunawarman dan The Dharmawangsa Hotel.

Ke depannya, Corina menyampaikan akan ada lebih banyak lagi program promo yang ditawarkan kepada pemegang kartu untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan bertransaksi menggunakan Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI-TDA.

Dalam kesempatan ini, Presiden Direktur TDA Luxury Toys William Tjandra mengatakan pasar mobil premium terus berkembang di Indonesia yang diikuti dengan kuatnya hubungan komunitas yang membuat penggemar mobil premium semakin menjanjikan di Tanah Air.

Ia pun mengatakan dealer mobil premium di Indonesia juga proaktif membawa mobil-mobil spesifikasi terbaik sehingga mendorong minat beli segmen affluent tetap tinggi di masa pandemi serta kerja sama ini dapat memperkuat branding serta komunitas pecinta mobil premium di Indonesia.

“Kami mengapresiasi BNI yang proaktif untuk menjalin kerja sama dengan TDA. Kami yakin konsumer kami mendapat nilai tambah yang lebih besar lagi dengan kerjasama ini guna memperkuat ekosistem mobil premium ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Kartu Kredit BNI TDA sudah dilengkapi dengan teknologi Contactless dari Visa, sehingga dapat digunakan untuk transaksi offline menggunakan mesin EDC secara aman dan nyaman.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman menyampaikan teknologi contactless sudah menjadi hal yang lumrah dalam kehidupan, termasuk memungkinkan cara membayar yang cepat, aman, dan nyaman, tanpa sentuh.

“Di banyak negara di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, adopsi pembayaran kartu contactless masih terbilang baru namun kami melihat potensi kuat untuk bertumbuh. Kami senang dapat bekerja sama dengan BNI dan TDA untuk mendorong pertumbuhan ini, mendukung misi cashless society pemerintah,” kata Riko.(DM04)

Latest News

Wajib Diwaspadai! 5 Macam Penipuan yang Mengatasnamakan Kredivo

Makin ke sini, penipu makin pintar sekali mengelabui banyak orang untuk kepentingan pribadi. Sebut saja penelepon asing yang memberitahu...

More Articles Like This