No menu items!

Bidik Penggemar Sushi, Restoran Jepang Berkonsep Izakaya Hadir di Jakarta

Must Read

Perusahaan Boga Group akan menghadirkan restoran baru Sushi Kaiyo yang mengusung konsep izakaya di Lippo Mall Puri, Jakarta. Rencananya mulai beroperasi pada 16 Desember 2021.

Demi rasa yang lebih otentik, chef dari Negeri Sakura didatangkan langsung untuk menyuguhkan makanan dan minuman khas Jepang.

Aneka sushi dan sashimi segar yang terinspirasi dari bumi, angin dan laut akan hadir secara kreatif dalam berbagai menu andalan Sushi Kaiyo. Tidak hanya itu, aneka panggangan khas Jepang yang terinspirasi dari api seperti Yakitori dan Aburi juga akan hadir.

“Sushi Kaiyo juga menghadirkan Izakaya, tempat di mana Anda bisa bersantai dan melepas penat dengan ditemani aneka cocktail dan mocktail yang memikat rasa,” kata pendiri dan Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja, dikutip dari siaran resmi, Jumat (10/12/2021).

Sushi Kaiyo akan hadir dengan konsep interior yang cantik. Mengambil tema Japanese Skandinavia (Japandi), Sushi Kaiyo kaya akan sudut-sudut interior bergaya minimalis dan clean, perpaduan khas gaya Jepang dan Skandinavia.

“Bumi, Angin & Laut serta Api menjadi sumber inspirasi kami di Sushi Kaiyo. Mulai dari makanan & minuman sampai suasana interior, Anda akan menjumpai banyak kejutan yang berkesan yang terinspirasi dari elemen-elemen tersebut,” lanjut dia.

Restoran ini akan diresmikan di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri. Kusnadi berharap restoran baru ini akan menjadi tempat favorit untuk bersantap bersama, berkencan, berfoto dan bergembira bersama teman atau keluarga.(DM04)

Calvin Kizana Ditunjuk Sebagai Head of WhatsApp Pertama di Indonesia

WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai Head of WhatsApp pertama di Indonesia. Calvin memulai peran barunya hari ini dari kantor...

More Articles Like This