No menu items!

Mama-Mama Heboh dan Ceria Saat Presiden Jokowi Berbelanja di Pasar Noken Taman Imbi Jayapura

Must Read

Presiden Joko Widodo (Jokowi) singgah berbelanja tas tradisional masyarakat Papua, noken, di Pasar Noken Taman Imbi, Jayapura, Sabtu (13/11/2021). Ini dilakukan sebelum menyaksikan sejumlah pertandingan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI yang berlangsung di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua.

Di Pasar Noken Taman Imbi, Presiden Jokowi dan rombongan membeli sejumlah noken dan beberapa kerajinan khas Papua, sebagaimana keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Selain Jokowi, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) juga ikut membeli tas khas Papua tersebut dan langsung memakainya. Hal tersebut membuat para mama yang berjualan di pasar tersebut senang, ceria dan heboh.

Presiden Jokowi tiba di Papua pada Sabtu siang. Kepala negara diagendakan menyaksikan sejumlah pertandingan yang tengah berlangsung di GOR Trikora dan GOR Cenderawasih, Kota Jayapura. Kemudian, Presiden Jokowi akan secara resmi menutup Peparnas XVI Papua Tahun 2021 yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi saat singgah berbelanja noken, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.(DM04)

Calvin Kizana Ditunjuk Sebagai Head of WhatsApp Pertama di Indonesia

WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai Head of WhatsApp pertama di Indonesia. Calvin memulai peran barunya hari ini dari kantor...

More Articles Like This