No menu items!

Ogah Vaksin, JPMorgan Potong Gaji Karyawan dan Larang Perjalanan Dinas

Must Read

Ini sikap tegas JPMorgan Chase & Co memerangi virus COVID-19. Perusahaan keuangan dunia ini melarang perjalanan bisnis bagi karyawan AS yang tidak divaksinasi atau belum mengungkapkan status vaksinasi mereka kepada bank.

Bank juga telah mewajibkan staf untuk diuji dua kali seminggu. “Bahkan, mereka perlu memberikan kontribusi pemotongan gaji yang lebih tinggi buat asuransi kesehatan, guna memperhitungkan biaya pengujian.” Demikian Reuters, Senin (4/10/2021)?

Bank Wall Street itu telah mendesak karyawannya untuk mendapatkan suntikan COVID-19 mereka, tetapi tidak mewajibkan vaksin, sejalan dengan rekan-rekan seperti Bank of America Corp dan Wells Fargo & Co.

JPMorgan Chase juga akan meminta bukti vaksinasi dari karyawan yang berpartisipasi dalam acara klien secara langsung, segera efektif, menurut memo tersebut.

Bank juga mengatakan anggota baru dalam peran yang dihadapi klien atau mereka yang diperlukan untuk melakukan perjalanan bisnis harus divaksinasi.(DM04)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This