No menu items!

Klaim Siap Lunasi Obligasi Rp 335 Miliar, Ini Penjelasan J Resources

Must Read

Perusahaan tambang emas, PT J Resources Asia Pasifik,Tbk (PSAB) memastikan siap melunasi Obligasi Berkelanjutan I Tahap 5 Seri A Tahun 2020 sebesar Rp335 miliar (Obligasi Tahap 5 Seri A). Obligasi Tahap 5 Seri A tersebut akan jatuh tempo pada tanggal 10 Agustus 2021.

Direktur Utama PSAB Edi Permadi mengatakan dana untuk pelunasan Obligasi Tahap 5 Seri A tersebut telah dikirim perseroan ke rekening PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Jumat, (6/8/2021).

“Meski dalam situasi pandemi COVID-19 yang juga berimbas pada kegiatan operasi pertambangan, PT J Resources Asia Pasifik,Tbk (PSAB) tetap berkomitmen memenuhi kewajiban pelunasan Obligasi Berkelanjutan I Tahap 5 Seri A tahun 2020,” tandas Edi Permadi dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (7/8/2021).

Ia pun berharap dengan kesiapan pelunasan Obligasi Tahap 5 Seri A secara tepat waktu tersebut, pihaknya berharap kepercayaan para pemegang saham, pemegang kepentingan dan investor terus terjaga.

“Keberhasilan perusahaan dalam memenuhi kewajibannya tidak terlepas dari upaya maksimal dalam mempertahankan kinerja perusahaan meski harus menghadapi pandemi dengan segala keterbatasannya” kata Edi.

Sebagai informasi, PSAB dibantu oleh PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. dan PT BNI Sekuritas, yang bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi obligasi berhasil menerbitkan Obligasi Tahap 5 Seri A pada tanggal 30 Juli 2020. Obligasi ini berjangka waktu 370 hari dan bunga sebesar 9,25 persen.(DM04)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This