No menu items!

Buruan Gaes, Elizabeth Beri Diskon 10 Persen Bagi yang Sudah Vaksin

Must Read

Buruan gaes. Mendukung program vaksinasi, Elizabeth sebagai salah satu brand fesyen besar di Indonesia mengadakan promo diskon bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin COVID-19.

Mendukung program vaksinasi, Elizabeth sebagai salah satu brand fesyen besar di Indonesia mengadakan promo diskon bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin COVID-19.

Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth mengatakan program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi semua sektor di Indonesia, baik sektor kesehatan maupun sektor ekonomi.

“Maka dari itu sudah sewajarnya seluruh masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi ini,” ujar Lisa dalam keterangan resminya dikutip pada Minggu (1/8/2021).

Rumah mode yang sudah berdiri selama lebih dari 58 tahun ini menawarkan promo diskon sebesar 10 persen untuk seluruh warga Indonesia. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2021 bagi masyarakat yang bisa menunjukkan sertifikat vaksin.

Promo ini berlaku di Toko Elizabeth seluruh Indonesia, offline maupun online. Untuk pembelian online, masyarakat bisa mendapatkan promo dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui DM Instagram ataupun Whatsapp CS Elizabeth.

Nantinya, CS Elizabeth akan memberikan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian melalui laman resminya.

“Kami berharap masyarakat tidak menilai dari seberapa besar promo yang kami berikan, tetapi dari sisi bagaimana kita dapat saling membantu untuk memulihkan kondisi Indonesia salah satunya dengan mengikuti vaksinasi COVID-19,” kata Lisa.

Dengan dukungan dan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksinasi, Elizabeth percaya akan mempercepat terbentuknya kekebalan tubuh yang diperlukan dalam melawan pandemi. Muaranya, upaya ini akan membantu mempercepat pemulihan kesejahteraan masyarakat.(DM04)

Latest News

Genjot Peningkatan Produksi Pangan Asal Ternak, Kementan Gandeng Pelaku Usaha

Dalam upaya peningkatan produksi pangan, khususnya pangan asal ternak untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri dan tujuan ekspor, Kementerian Pertanian...

More Articles Like This